Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

Panduan & Trick Ambil Photo Makanan dgn Telephone Seluler Pintar

Panduan & Trick Ambil Photo Makanan dgn Telephone Seluler Pintar  Membawa poto makanan & mengunggah di sarana sosial menjadi trad...

Home » » About me

About me

Posted by News Akilimêng on Jumat, 19 Februari 2016

 Damai itu indah
About me Akilimeng

Melengkapi sebuah blog dengan menggunakan menu yang berisi bermacam-macam informasi tentang tema dari halaman serta menampilkan identitas pemilik bertujuan ketika pengunjung membaca About me suatu blog makan akan bisa mendefenisikan apa yang ada dalam blog tersebut lebih singkatnya secara keseluruhan.

Menampilkan identitas owners blog merupakan hal yang sangat perlu sebenarnya, tetapi tidak semua owners yang ingin menampilkannya dengan alasan-alasan tertentu.

Bagaimana cara membuat About me yang informatif secara sederhana? Setidaknya mencakup beberapa hal yaitu: Siapa author : Biodata, pendidikan/pekerjaan, pengalaman, dan lainnya. Tentang isi blog Cara mengontak author Untuk menciptakan suatu hal yang bagus perlulah ide-ide dari contoh atau referensi yang serupa.

Berikut di bawah ini beberapa contoh penulisan isi About me/us yang mudahan bermanfaat:Tentang: akilimeng.blogspot.co.id adalah Situs Blogging sederhana yang berisikan tentang bermacam -macam informasi dan serta berbagai kumpulan macam artikel menarik lainnya yang mudah-mudahan memberikan solusi dan bermanfaat bagi kita semua. akilimeng.blogspot.co.id insayaAllah menjadi salah satu media informasi, solusi, inspirasi bagi pembaca. Selalu semangat dalam membahasa bermacam-macam informasi yang ada di akilimeng.blogspot.co.id .

Terima kasih Telah berkunjung di Blog  Akilimêng  Salam Bloger.

SHARE :
akilimeng
Komentar baru tidak diizinkan.
 
Copyright © 2015 News Akilimêng. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and Aceh