Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   

Entri yang Diunggulkan

Panduan & Trick Ambil Photo Makanan dgn Telephone Seluler Pintar

Panduan & Trick Ambil Photo Makanan dgn Telephone Seluler Pintar  Membawa poto makanan & mengunggah di sarana sosial menjadi trad...

Home » , » Ramen Cokelat, Menu Special Mendekati Valentine

Ramen Cokelat, Menu Special Mendekati Valentine

Posted by News Akilimêng on Selasa, 12 April 2016

Ramen Cokelat, Menu Special Mendekati Valentine

Ramen ini dibuat oleh restoran ramen bernama Mensho.
Ramen Coklat
Ramen, makanan ini populer sbg makanan Jepang, walaupun sebenarnya yaitu makanan original China. Tidak Cuma telah teramat akrab di lidah orang Indonesia, kuah ramen yg segar jadi satu argumen mi asal Jepang ini mampu di terima dgn baik di Tanah Air.

Mendekati Valentine, satu buah restoran di Jepang menciptakan kreasi ramen baru, ramen cokelat. Ramen ini dibuat oleh restoran ramen bernama Mensho.

Jangan Sampai terperanjat kala mula-mula melihatnya. Makanan ini tak menunjukkan perubahan luar biasa yang merupakan ramen cokelat lantaran cuma sekian banyak batang cokelat diletakkan di dalam kuah kaldu, seperti dilansir dari Rocketnews24.

Kuah kaldu sanggup disajikan bersama dua pilihan, cocok mood visitor. Trik perdana merupakan ambil sekian banyak potong cokelat bersama sumpit, & nikmati seolah tak ada topping lain buat ramen. Walaupun cokelat ini teramat lezat, menikmati cokelat dalam mi ramen seperti ini tak dapat mengubah rasa cokelat sama sekali.

Trik yang lain yg mampu dicoba, dgn membiarkan cokelat melumer ke dalam kuah kaldu. Terhadap disaat mencicipi bakal ada sensasi rasa manis, yg setelah itu diikuti rasa segar dari kuah, tidak dengan tersisa rasa yg tak enak dalam indera pengecap.

Mi ramen cokelat ini bakal menjanjikan rasa manis ala pencuci mulut, dari kuah yg tersisa. Ramen yg baru bakal dipasarkan mulai sejak 1 Pebruari 2016, dgn harga Rp102 ribu per porsi.

Baca ini juga:

SHARE :
akilimeng

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 News Akilimêng. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and Aceh